Kata Kataku Aku Bisa

Google


Terus terang aku sangat bingung, capek. . . Udah 2 hari ini insomnia obrak abrik blog, pengennya seh sebagus yang orang lain punya. Tapi ya ampun susahnya SANGAT.!!! Macam macam lah.... Aku emang ada rencana mau beli domain masalahnya ga ngerti banyak ma dunia ky gini, Yang namanya belajar aku mulai dari blog ... Blog aja lo padahal ternyata bikin yeengggg PUYENG. Pengen marah marah nyakar.... belum lagi nanya di forum yang jawabnya ngolok ato ngelantur rasa pengen ku cakar aja tu manusia...  Udah dah marahnya ga penting.
Jadi ya aku baru tau kalo Blog itu ada erningnya terosss ku cari dapetin erning gimana??? Ada yang rocom Adsense adword clikbank terus jual link apalah tambah ga ngerti aku nah pas selese belajar itu ternyata harus punya e-Bank Hmmmm inilah yang bikin bikin bikinnnnnnnnn K.O langsung Melas di buatnya jalannya ko puanjanggggg amatttttttt....
Emang agak bodoh seorang Renna gitulohhh hehehe maen model kekkk gini... Aku emang bukan terlahir dari kalangan mampu... Dari SLTP aku udah nyari uang sendiri ( maaf aku curhat tapi ini blog aku ga suka keluar!!!!!!) jualan, bantu guru,, nyuci baju tetangga... Pas SMA aku jadi Dancer club, sales, kerjaan kerjaan di lapangan yang banyak makan hati belum lagi ketemu teman beee malunyaaa.... Ya untungnya aku gak pernah kelewat batas dari jalur yang di tentuin mama. Aku sayang Mama :O
Lanjut besokkk